Home » , , » Memeriksa Kesalahan Modul RAM

Memeriksa Kesalahan Modul RAM

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 18:30

 Memeriksa Kesalahan Modul RAM


RAM yang merupakan singkatan dari random access memory adalah tempat di mana jendela dan semua informasi sistem operasi, sementara mereka memproses data dari sumber lain.

Kami akan mengambil tutorial ini lebih lanjut dengan asumsi Anda adalah pengguna windows dan tutorial ini akan memandu menyeluruh proses di windows.

Jika Anda memiliki kesalahan modul RAM maka komputer windows anda akan mulai bertindak aneh yang saya yakin sekarang itu akan mulai melakukannya (itu sebabnya Anda membaca artikel ini :D). Dalam kasus kesalahan modul RAM BSODs (Blue Screen of Kematian) menjadi umum menjumlahkan itu menjadi dekat tidak mungkin untuk bekerja pada komputer Anda.

Jadi di sini adalah langkah-langkah untuk memecahkan masalah dengan modul RAM.

Memeriksa Untuk Kesalahan

Langkah pertama untuk memecahkan kesalahan modul RAM di komputer Anda adalah untuk mendapatkan alat yang tepat yang diperlukan untuk pertama menentukan masalah dan kemudian menyelesaikannya. Pergi ke link ini (memtest download)

  • Download file iso terbaru untuk komputer Anda.
  • Setelah download selesai pergi lokasi di mana Anda menyimpan file ini, klik kanan di               atasnya dan kemudian klik pada luka bakar ke disk.
  • Tempat dan kosong CD / DVD drive Anda dan klik burn.
  • Tunggu sampai proses selesai dan setelah itu terjadi maka secara otomatis akan mengeluarkan disk Anda.
  • Masukan disk ke dalam drive dan kemudian menutup sistem anda.

Sekarang kita memiliki alat di tempat sekarang saatnya untuk menempatkan mereka dalam tindakan. 

  • Periksa Anda urutan boot perangkat dan menjaga CD / DVD sebelum Hard Disk sehingga ketika komputer boot boot up pertama dari CD / DVD di mana kita memiliki alat memtest kami diinstal.
  • Masukan disk dan memulai sistem anda, komputer Anda akan boot dari disk Anda dimasukkan dan Anda akan diminta untuk menekan tombol apapun. Setelah itu, memtest akan mulai secara otomatis dan akan mulai memeriksa modul Anda untuk setiap jenis kesalahan.
  • Biarkan proses berjalan selama 7 berlalu, jika tes menemukan kesalahan daripada terus membaca dan jika tidak maka Anda dapat bersantai karena modul RAM Anda bekerja dengan baik.
Memecahkan Kesalahan

Jika Anda telah menerima kesalahan dan komputer Anda masih dalam masa garansi maka hubungi pabrik Anda dan biarkan dia mengurus masalah sebaliknya, di sini adalah bagaimana untuk melakukannya sendiri.

  • Buka lemari Anda dan menghapus semua modul Ram kecuali yang pertama.
  • Mulai komputer Anda sekali lagi dan membiarkan aplikasi memtest lari lagi, jika membersihkan semua 7 melewati maka modul bekerja. Sekarang tempat modul kedua dan terus mengulangi langkah ini sampai Anda menemukan modul yang rusak.
  • Setelah Anda menemukannya maka mengganti modul yang rusak dengan yang baru akan memecahkan masalah ini.

Jika setelah mencoba langkah-langkah kamu masih mendapatkan kesalahan kemudian mencoba untuk mengatur modul RAM lain yang Anda yakin bekerja (mungkin dari PC teman Anda) karena kadang-kadang itu bukan modul yang menyebabkan masalah, mungkin slot yang penyebab masalah.

Jika artikel ini terdengar untuk membantu Anda kemudian mempertimbangkan berbagi dengan teman Anda dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikir menggunakan formulir komentar di bawah ini ..

Terimakasih :D

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat