Home » , , , » Memaksimalkan Meta Tag Optimization

Memaksimalkan Meta Tag Optimization

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 18:31

 Memaksimalkan Meta Tag Optimization

Dalam posting terakhir saya saya berbagi beberapa tempat terbaik di web untuk berbagi link blog Anda. Backlinking adalah hanya sebagian kecil dari ilmu atau mengatakan seni SEO. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs web Anda itu cukup penting bahwa mesin pencari dapat mengidentifikasi website Anda dan isinya di-tumbuh pernah yang internet.For ini selain memiliki nama domain yang bagus dan backlink apa yang Anda butuhkan untuk fokus pada adalah memiliki daftar yang baik Meta Tags. Pelajari tentang tag optimasi Meta.

Jadi apa Meta Tags?


Nah untuk berada di atas SEO Meta tag yang tepat sangat penting. Meta tag sebenarnya kata kunci yang dimasukkan dalam kepala halaman web Anda, di antara tag HTML, <head> dan </ head>. Tag ini diperkenalkan oleh berbagai mesin pencari untuk mengindeks lebih baik situs. Sekarang tersedia kenyataan bahwa sebagian besar dari kita menggunakan mesin pencari untuk menjelajah sejumlah besar informasi di internet sangat penting untuk mendapatkan peringkat mesin pencari tinggi.
Jadi apa berbagai Meta Tags?

Ada berbagai meta tag, digunakan untuk mengirim nilai yang berbeda ke mesin pencari tergantung pada situs mereka digunakan dengan. Berikut adalah daftar yang paling umum yang 'harus memiliki'.:

Judul, Kata Kunci, Deskripsi, Abstrak, Bahasa, Robot.

Opsional tag ini juga digunakan

Pemilik, Penulis, kadaluarsa, Charset, Klasifikasi.
Jadi apa Tags ini dan informasi apa yang mereka bawa?


Jadi sekarang kita tahu apa meta tag memungkinkan melihat data apa yang tag ini membawa bersama mereka.
Judul:

<TITLE> TheGeekDaily - Sebuah blog WordPress </ TITLE>Yah tag judul mungkin yang paling umum dan penting bagian dari blog Anda terpisah dari isinya. Anda harus mencoba untuk tetap ringkas dan mencakup kata kunci yang paling penting di dalamnya.
Keterangan:

<meta name = "description" content = "Bagaimana mengoptimalkan Meta Tag Anda untuk mendapatkan website Anda lebih tinggi dalam hasil mesin pencari." />

Deskripsi tag sebenarnya ditampilkan oleh mesin pencari bersama dengan judul Anda sehingga ini harus menjelaskan halaman web Anda. Karena banyak mesin pencari hanya akan menampilkan 20 karakter pertama itu harus tepat.
Kata kunci:
kata kunci

<meta name = "keywords" content = "Abstrak, blog, Description, Keywords, bahasa, Meta">


Tag ini sebelumnya digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan peringkat halaman Anda, itu tidak lagi digunakan oleh mesin utama. Tag ini adalah daftar kata kunci dan frase. Setiap frase kata kunci atau kata kunci dipisahkan dengan koma. Google tidak menggunakan tag ini, namun jika Anda termasuk tag ini tidak menggunakan kata kunci yang sangat panjang.
Tag Robot

<META NAME = "robot" ISI = "index atau noindex, ikuti atau nofollow">

Tag ini tidak umum digunakan untuk menentukan peringkat halaman Anda hanya digunakan untuk tinggi search engine yang mana halaman yang akan diindeks dan yang mereka hanya harus pergi.

Berikut adalah kasus di mana Anda dapat menggunakan meta tag:

<META NAME = "robot" ISI = "index, follow">

Dalam hal ini mesin pencari akan mengindeks (cache) halaman Anda dan akan mengikuti semua link.

<META NAME = "robot" ISI = "index, nofollow">

Berikut halaman Anda akan diindeks tapi tidak ada link akan diikuti.

<META NAME = "robot" ISI = "noindex, ikuti">

Jangan index (cache) halaman ini, tapi ikuti link.

<meta name = "robots" content = "noindex, nofollow">

Jangan indeks halaman dan tidak mengikuti link.
Jadi apakah itu berarti tag optimasi hanya Meta akan memberi saya PR tinggi?

Nah anda lihat tag optimasi meta hanyalah bagian dari ilmu yang luas dari SEO. Untuk mendapatkan yang lebih baik diindeks di mesin pencari meta tag akan membantu Anda, tetapi mereka tidak akan menjadi perubahan dramatis. Satu harus mengikuti tips SEO lainnya seperti backlink, dll juga Tetapi pada akhir hari Konten adalah Raja jadi pastikan Anda memiliki konten yang bagus.

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat