Home » , » Kabar Terbaru Windows 9

Kabar Terbaru Windows 9

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 18:30

 Kabar Terbaru Windows 9


Dengan Windows 8 dan sekarang Windows 8.1, Microsoft mencoba - tidak sepenuhnya berhasil - untuk membuat tablet bagian dari kontinum yang berlangsung dari angka-angka workstation dan rig gaming high-end melalui all-in-one media sistem touchscreen dan notebook tipis dan ringan ke tablet sentuh ramping.

Konsensus umum adalah bahwa ia masih memiliki jalan panjang untuk pergi untuk menghasilkan OS terbaru.

Meskipun rumor perkembangan yang agresif dan jadwal pengiriman, tidak ada kata resmi tentang apa yang ada di versi berikutnya dari Windows, tetapi ada banyak rumor (banyak dari mereka dari situs penggemar Cina yang mengklaim telah bocor membangun), ditambah informasi yang lebih handal dari lowongan pekerjaan untuk tim Windows dan Windows Phone.

Ada juga paten, yang mungkin atau mungkin tidak relevan, dan beberapa komentar langka dari pengembang di tim Windows. Inilah yang kita dengar tentang Windows 9 dan apa yang kita pikirkan yang terjadi.
Dipotong untuk mengejar
Apa itu? Pembaruan lengkap Windows
Kapan itu? Kami berharap untuk menjadi di 2015
Berapa biayanya? Kami benar-benar tidak tahu. Tapi jika Windows 8 adalah sesuatu untuk pergi oleh, tidak akan dikenakan biaya banyak untuk meng-upgrade.

Jendela Biru ternyata harus Windows 8.1 bukan versi yang sama sekali baru dari OS Windows - Windows 9 akan bahwa versi baru.

Adapun rilis interim, kami mungkin juga mendapatkan Windows 8.2 sebelum kita mendapatkan Windows 9. Dan kami telah melihat update awal ke Windows 8.1, yang disebut Windows 8.1 Update 1.

Jendela 8.1 Update 1

Update baru fitur perbaikan Layar Start termasuk kemampuan untuk boot langsung ke Desktop, kembalinya shutdown pada Start dan task bar yang lebih akrab untuk menyatukan antarmuka pengguna lama dan baru. Pembaruan diumumkan pada Build 2014, bersama dengan fitur menggoda untuk Windows update yang akan datang.

Memang tampaknya ada irama perkembangan baru untuk Windows beraksi. Tampaknya Microsoft diatur untuk memadamkan rilis baru dari Windows, Windows RT dan Windows Server setiap tahun, cara itu sudah tidak untuk Windows Phone.

Versi lengkap berikutnya Windows yang disebut sebagai Windows 9, meskipun ini dapat berubah. Dan codename baru telah muncul - Threshold, mungkin dalam refrence untuk bergerak melintasi dari ketergantungan kita pada desktop ke dunia baru di mana layar Mulai adalah jantung dari bagaimana kita menggunakan Windows.

Sementara masih hanya codename sebuah, Windows 9 direferensikan oleh Microsoft dalam sebuah posting pekerjaan, ditemukan oleh MSFT Kitchen pada tanggal 13 Maret 2013.

Iklan, untuk Engineer Bing Software Development, mengatakan bahwa tim akan memberikan produk "di daerah termasuk Windows 9, IE11 jasa integrasi, sentuh perangkat ramah termasuk iPad dan banyak lagi."
Windows Tanggal 9 rilis

Sampai sekarang, kami berharap untuk melihat Windows 9 di preview membangun sedini 30 September Laporan terbaru dari The Verge mengutip sumber yang dekat dengan masalah ini dengan pengetahuan yang tekan acara preview akan berlangsung pada tanggal tersebut. Tidak ada rincian di mana acara akan berlangsung atau kapan tepatnya preview build akan dirilis, namun kami akan mengambilnya.

Kepala komunikasi Microsoft Frank Shaw mengatakan perusahaan tidak siap untuk berbicara tentang seberapa sering Windows akan keluar ketika kita berbicara kepadanya pada bulan Januari, tapi ia setuju "Anda pasti telah melihat di berbagai produk kami irama yang terlihat seperti itu; Windows Phone adalah baik untuk contoh itu, layanan kami adalah contoh yang baik dari itu ".

Kami tidak tahu apakah Windows 9 akan tersedia sebagai upgrade dari Windows 7 yang dapat Anda beli sebagai produk mandiri atau jika Anda harus memiliki Windows 8 untuk mendapatkan upgrade. Tapi mungkin tidak dengan kami untuk sementara belum - Kepala Pengelola Windows Tami Reller telah berbicara tentang "beberapa musim jual" untuk Windows 8, yang berarti bahwa kita mungkin harus beberapa versi itu.

Beberapa rumor telah menyarankan akhir 2014 atau awal 2015 untuk rilis Windows 9, meskipun mantan tampaknya luas tanda. Sementara klaim dan laporan adalah seluruh tempat, tampaknya seperti Windows 9 harus turun sebelum September 2015 paling lambat.

Pada bulan Januari 2014, terkenal Microsoft blogger Paul Thurrott mengatakan ia yakin perusahaan berencana untuk merilis Windows 9 (nama kode Threshold) di April 2015, kurang dari tiga tahun setelah Windows 8.

Pemikiran tampaknya bahwa Windows 8 nama sekarang terlalu ternoda dan bahwa - berbeda dengan komentar Reller di atas - Microsoft ingin membersihkan hal-hal dengan merilis Windows 9 gantinya.

ZDNet Mary Jo Foley baru-baru ini bergema laporan tersebut, mengutip sumber-sumber menunjuk ke arah rilis musim semi 2015 untuk Windows 9.

Pada bulan Mei, produktif Microsoft leaker FaiKee merilis dua dokumen terpisah yang ia klaim menjadi roadmap penuh Redmond untuk Windows 9 dan produk lainnya. Yang pertama, dirilis ke forum My Digital Life, menunjuk teks bertuliskan "Windows 9 jendela pratinjau Rilis @ 2015 02-03."

Itu tampaknya mengarah ke rilis preview baik Februari atau Maret 2015 Kebocoran kedua tertangkap oleh Myce.com, dan sedikit lebih jelas dalam waktu tapi kurang begitu dalam teks yang sebenarnya. Itu dokumen resmi diduga rinci rilis pratinjau antara Q2 dan Q3 2015, sehingga pada bulan September tahun depan paling lambat.

Pada bulan Juni, kami belajar dari sumber ZDNet bahwa Microsoft akan meluncurkan membangun preview Windows terbaru pada musim gugur. Tapi baru-baru ini, Wzor menyerang lagi dengan rumor bahwa Windows 9 secara penuh akan meluncurkan dalam rentang waktu yang sama. Tentu, perwakilan Microsoft membentak kembali pada rumor di Twitter.
Berapa Windows 9 biaya?

Tidak satu sen. Setidaknya itulah yang leaker Rusia Wzor kolektif mengklaim telah mendengar. Kelompok ini melaporkan bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan mendorong keluar Windows 9 gratis, tetapi tidak dapat memastikan saat ini.

Apa kolektif telah mendengar sebenarnya bahwa versi prototipe dalam karya-karya di mana versi barebone Windows 9 akan tersedia secara gratis. Untuk fungsi tambahan, pengguna harus membayar melalui berlangganan.

Yang mengatakan, ZDNet Foley telah mendengar sebaliknya: SKU yang berbeda dari Windows akan ditawarkan secara gratis atau dengan harga yang berbeda untuk OEM dan konsumen, tetapi versi desktop memang akan memiliki harga stiker. Baru-baru ini, kebocoran berikutnya disediakan oleh Wzor tampaknya tidak hanya menguatkan sumber Foley, tetapi membuat laporan diperdebatkan sebelumnya.

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat