Home » , , » 5 Alasan Mengapa Hike Messenger Lebih Baik dari WhatsApp

5 Alasan Mengapa Hike Messenger Lebih Baik dari WhatsApp

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 18:29

Hike menjadi hit di kalangan anak muda di India. Ini aplikasi pesan gratis melonjak dalam kurun waktu singkat. Alasan utama untuk keberhasilan kenaikan adalah bahwa Anda dapat mengundang kontak Anda dan mendapatkan bayaran untuk setiap kontak yang bergabung setelah undangan Anda. Orang dapat lebih menggunakan uang yang mereka peroleh untuk pengisian ulang ponsel mereka, bukan besar, aplikasi messaging yang membayar kembali. Ada banyak alasan lain yang membuat mendaki pilihan yang lebih baik, beberapa hal terbaik tentang kenaikan adalah; Hike2SMS- Offline chatting melalui SMS Gratis, kemampuan untuk memilih yang melihat melihat, penghargaan terakhir Anda, opsi privasi yang lebih baik, mendapatkan uang untuk setiap mengundang yang joins- menebusnya melalui pengisian ponsel, ratusan stiker, chatting tema dan banyak lagi. Hike benar-benar menakjubkan dan membawa banyak fitur baru, yang meningkatkan pengalaman pesan Anda.


Dalam artikel ini saya akan menjelaskan memberikan lima alasan mengapa Hike lebih baik dari WhatsApp, saya setuju bahwa WhatsApp memiliki jumlah tertinggi pengguna tetapi Hike adalah aplikasi messaging baru yang segar untuk pengguna India, jadi apa yang membuat Hike lebih baik? Mari kita lihat.


5 Alasan Mengapa Hike Messenger Lebih Baik dari WhatsApp

1 Kontrol terakhir Anda Dilihat

Hike memiliki opsi privasi yang lebih baik daripada aplikasi pesan lainnya, dengan mendaki Anda dapat mengontrol siapa yang melihat Anda terakhir terlihat, fitur ini banyak dituntut oleh pengguna dan dipenuhi oleh kenaikan. Bagi mereka yang tidak tahu apa 'Terakhir dilihat' adalah, ia memberitahu Anda ketika teman Anda atau hubungi terakhir online pada kenaikan Untuk melakukan itu mendaki hanya membuka dan masuk ke setting & gt; privasi, di sana Anda dapat mengaktifkan / menonaktifkan terakhir terlihat. Perhatikan bahwa hanya orang yang Anda tambahkan sebagai teman akan dapat melihat terakhir Anda lihat.

2 Offline Messaging

Ini adalah hal terbaik tentang Hike, dengan Hike Anda dapat mengirim pesan Hike2Hike, whats baru bahwa, setiap aplikasi pesan bisa melakukan itu, tapi dengan kenaikan Anda juga dapat mengirim SMS Hike2Phone bebas biaya. Maksudku Anda dapat mengirim SMS gratis untuk orang-orang yang tidak mendaki atau tidak memiliki internet, ya maksudku pesan offline. Untuk melakukan itu cukup membuka kontak dalam Hike dan menulis pesan yang akan dikirim, karena kontak yang tidak memiliki internet atau tidak terdaftar dengan mendaki, utusan akan menampilkan pesan yang mengatakan bahwa kontak 'Offline, akan Anda ingin mengirim SMS gratis? "Ketuk ya, pesan akan mencapai pengguna offline SMS biasa, tetapi Anda tidak akan dikenakan biaya.

Untuk setiap teman yang bergabung melalui Anda mengundang, jumlah SMS Gratis akan meningkat. Jadi, Anda dapat melanjutkan untuk chatting dengan pengguna offline tanpa harus membayar untuk rencana SMS.

3 Mengundang teman-teman untuk uang

Dengan Hike Anda dapat mengundang kontak terbatas dengan mengirimkan pesan SMS gratis dan untuk setiap kontak yang bergabung setelah undangan Anda, Hike membayar Rs.20 per teman. Setelah Anda mencapai Rs.50 ambang maka Anda dapat menebus uang dalam bentuk pulsa mobile yang dilakukan secara instan. Jadi tetap mengundang dan terus menghasilkan lebih banyak uang, setelah Anda ditarik ulang pertama Anda kemudian setelah itu ambang batas akan dihapus dan Anda dapat mengisi ulang setiap kali seseorang bergabung mendaki. Ini adalah fitur yang menakjubkan, aplikasi utusan yang membayar kembali, Anda bahkan tidak akan menyadari betapa cepat orang akan bergabung mendaki dan saldo Anda akan meningkat. Tidak perlu membeli kartu isi ulang lagi: P

4. Mengirim File

Apakah Anda pernah berada dalam situasi ketika Anda harus segera mengirim file seperti Zip, PDF, dokumen word dll untuk seseorang tetapi merasa malas untuk membuka email? Yah tidak lebih. Sementara WhatsApp hanya mendukung format media seperti Images, Video, Kontak dll Hike mendukung hampir semua format, Anda dapat mengirim apa pun yang Anda inginkan melalui kenaikan chatting, berdasarkan apa yang saya maksud; docs, PDF, file Apk, file Zip, Rar file dll Ini adalah fitur yang mengagumkan, sekarang Anda tidak perlu menggunakan email client untuk mentransfer file tersebut, Anda dapat hanya menggunakan mendaki> browse ke file dan mengirim Viola!

5. Stiker & Tema

Hal lain yang membedakan Hike dari WhatsApp adalah kustomisasi. Sementara WhatsApp menawarkan Emoji dan Wallpaper perubahan, Hike bersama dengan Emoji, juga menawarkan stiker. Ada banyak paket stiker tersedia untuk diunduh secara gratis. Stiker mengekspresikan emosi lebih baik daripada Emoji dan ada beberapa paket stiker yang membawa kesegaran ke pesan biasa. Tidak hanya itu, Hike juga memiliki opsi untuk mengubah latar belakang chatting, seperti WhatsApp wallpaper latar belakang yang hanya dapat dilihat oleh pengguna, mendaki latar belakang tema benar-benar mengubah latar belakang untuk kedua orang, ya maksudku pengirim dan penerima.

Jadi ini adalah beberapa fitur yang segar dan baru dibawa ke anda oleh Hike, aplikasi pesan Indian lahir yang membayar. Jadi saya harap artikel ini menarik, tolong beri kami umpan balik Anda

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat