Home » , , , » Cara Install Goggle Analytics

Cara Install Goggle Analytics

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 07:04

 Cara Install Goggle Analytics




Google Analytics adalah salah satu cara favorit saya untuk melacak dan menganalisis lalu lintas di website saya dan blog. Jika Anda tidak tahu apa volume lalu lintas Anda seperti, dan di mana pengunjung berasal dari, Anda berjalan dalam gelap. Ini GRATIS, memberikan Anda jumlah besar sekali informasi, dan Anda tidak perlu counter atau tombol yang ditampilkan di blog Anda. Ini menginstal sedikit berbeda dari counter lain, karena Anda tidak menempatkan kode ke dalam Gadget HTML di sidebar Anda. Berikut adalah bagaimana Anda melakukannya:

Langkah # 1: Set up account Google Analytics gratis: http://www.google.com/analytics/

1-Google-Analytics_Sign-Up

Langkah # 2: Pilih SEMUA kode, membuka jendela baru pada browser Anda dan pergi ke Blog Anda.


2-Google-Analytics_Copy-Code


Langkah # 3: Pergi ke "Layout" tab dan klik "Edit HTML".

3-Google-Analytics_Edit-HTML


Langkah # 4: Gulir ke bawah template, dan Paste kode yang baru saja Anda disalin langsung di atas di mana dikatakan </ body> pada template Anda, dan klik "Save Template".
4-Google-Analytics_Edit-Template


Langkah # 5: Kembali ke Google Analytics dan klik "Simpan dan Finish".
3-Google-Analytics_Save-Finish


Langkah # 6: Ketika Anda kembali ke daftar "Overview" layar, Anda akan melihat bahwa Anda memiliki tanda seru kuning kecil di bawah status Anda. Ini berarti bahwa Google tidak melihat kode Anda, dalam rangka untuk mendapatkan mereka untuk melihatnya, Anda harus klik "Edit".
5-Google-Analytics_Edit


Langkah # 7: Klik pada "Periksa Status".
6-Google-Analytics_Check-Status

Langkah # 8: Sekarang harus mengatakan "Menunggu Data". Itu sempurna, itu berarti bahwa Google sekarang melihat blog Anda akan mengumpulkan data.

7-Google-Analytics_Waiting

Langkah # 9: Klik "Pengaturan Analytics" atau Logo untuk kembali ke "Ikhtisar" halaman.

8-Google-Analytics_Settings

Langkah # 10: Anda sekarang akan melihat bahwa tanda seru hilang dan sekarang ada jam kecil. Itu berarti semuanya bekerja dengan cara yang seharusnya. Ketika Anda klik "Lihat Laporan", Anda akan melihat semua kencan Anda, tapi ** Catatan: biasanya memakan waktu 24 jam untuk data muncul, jadi jangan stres jika tidak ada segera.

9-Google-Analytics_View-Report

Itu saja! Hanya mengeksplorasi aplikasi, dan Anda akan sangat terkesan dengan semua data keren yang sekarang mengumpulkan tentang lalu lintas di blog Anda!

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat