Home » , , , » 5 Situs Untuk Mendapatkan Foto Gratis untuk Blog

5 Situs Untuk Mendapatkan Foto Gratis untuk Blog

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 06:16

 5 Situs Untuk Mendapatkan Foto Gratis untuk Blog

Tidak diragukan lagi, Blogging adalah alat yang hebat untuk mengekspresikan pandangan Anda pada hampir semua hal. Kebanyakan platform blogging hari ini memberikan alat untuk membuat konten Anda mengesankan mungkin - dengan menambahkan foto, video, dan konten multimedia lainnya, Anda dapat membuat mengubah konten Anda menjadi cerita interaktif.

Sekarang, pertanyaan yang muncul di sini adalah - di mana untuk menemukan foto-foto untuk blog Anda. Banyak blogger pemula membuat kesalahan dengan menganggap bahwa foto yang mereka temukan ketika mencari di Google dapat digunakan pada blog mereka. Yang benar adalah bahwa sebagian besar dari mereka adalah hak cipta dilindungi, yang berarti, Anda tidak dapat menggunakannya kecuali Anda memiliki izin dari pemiliknya. Oleh karena itu, Google Images bukan tempat terbaik untuk menemukan gambar gratis untuk blog Anda.

Fotografer, hari ini menjadi cukup terbuka dalam berbagi barang-barang mereka, dan karena itu mereka mempublikasikan foto mereka di bawah lisensi Creative Commons. Mereka beberapa tempat dari mana Anda dapat menemukan foto-foto stok untuk blog Anda dan dalam posting ini, saya akan berbagi 5 tempat tersebut.

# 1 FreeDigitalPhotos.net


FreeDigitalPhotos.net menawarkan berbagai koleksi stok foto mulai dari Nature Teknologi, dan dari Sports untuk wisata. Menawarkan kecil foto ukuran Gratis tetapi Anda dapat menggunakannya hanya dengan atribusi yang tepat untuk pemilik, yang berarti, Anda harus menempatkan link pada situs web Anda menunjuk kembali ke FreeDigitalPhotos.net. Semua foto memiliki ukuran yang lebih besar tersedia tetapi untuk itu Anda harus membayar $ 5 (menengah foto). Pendaftaran diperlukan.

# 2 FreePixels.com

Ini adalah salah satu situs terbaik di Internet di mana Anda dapat menemukan gambar saham gratis untuk blog Anda. Tidak ada batasan pada ukuran file, Anda dapat men-download gambar resolusi tertinggi dan menggunakannya di manapun Anda inginkan tanpa perlu menempatkan kembali-link ke FreePixels.com - meskipun, Anda dapat jika Anda ingin. Tidak perlu mendaftar di situs ini, kunjungi FreePixels.com dan mulai mencari apa yang Anda inginkan - situs memiliki stok foto berkualitas tinggi dari berbagai kategori.

# 3 StockPhotosForFree.com


Situs ini menawarkan lebih dari 100.000 gratis high-definition stok foto yang dapat Anda gunakan tanpa persyaratan menghubungkan kembali ke StockPhotosForFree.com. Anda dapat mencari gambar menggunakan kata kunci, atau hanya menelusuri kategori yang berbeda - setelah Anda menemukan foto yang ingin Anda download, klik tombol Download. Anda dapat mendaftar di website dengan mengisi data Anda atau hanya login melalui Facebook. Situs ini mengharuskan Anda untuk berbagi link dengan teman-teman Facebook Anda, yang saya pikir bukan harga yang besar untuk membayar stok foto-foto high-definition.

# 4 StockFreeImages.com

Meskipun ini stok foto situs koleksi mengharuskan Anda untuk mendaftar dengan itu - tidak ada batasan pada ukuran dan jumlah foto yang dapat Anda download. Hotel ini menawarkan koleksi bagus gratis foto, dan semua dari mereka yang tersedia dalam resolusi tinggi. Seperti FreeDigitalPhotos.net, Anda harus menempatkan back-link dalam posting blog Anda menunjuk kembali ke StockFreeImages.com.

# 5 Foter.com

Foter.com sumber-sumber gambar yang dari beberapa situs-situs lain yang mencakup Flickr. Ada banyak gambar di Flickr yang diterbitkan di bawah lisensi Creative Commons dan Foter pencarian melalui mereka untuk menampilkan koleksi rapi stok foto gratis. Semua foto di Foter tidak high-definition dan membutuhkan batas kredit yang tepat bersama dengan back-link untuk setiap penggunaan non-komersial. Foter adalah 100% gratis untuk menggunakan situs stok fotografi yang juga menawarkan plugin WordPress, dengan menginstal plugin anda bisa langsung menambahkan foto di posting blog Anda.

Kata akhir

Ini adalah beberapa situs terbaik di mana Anda dapat menemukan gambar saham gratis - ada beberapa situs lain seperti iStockPhoto.com dan ShutterStock.com yang menawarkan gambar premium untuk penggunaan komersial dan modifikasi, jika Anda dapat menghabiskan uang untuk foto premium - Anda hanya pasti memeriksa mereka.

Saya harap Anda menyukai koleksi ini, jika Anda memiliki pertanyaan tentang fotografi saham, meninggalkan mereka di bagian komentar di bawah.

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat