Home » , , » 10 Heaker Terganas Didunia

10 Heaker Terganas Didunia

Written By Anonymous on Friday 22 August 2014 | 05:38



10 Heaker Terganas Didunia


Bagi para pengguna blog ini saya khusus memposting nama-nama top 10 hacker dunia yang kadang-kadang di masa lalu benar-benar mengguncang berita dunia.


Ma,af nyimpang dikit ya gan ni kalau ada yang mau nambahin temen secara cepat , 5 menit dapet 5000 temen , ni link nya kalok mau nyobak http://add-friends.fch.ir/

Kevin Mitnick

Dikenal di seluruh dunia sebagai "yang paling terkenal hacker" dan karena telah menjadi orang pertama yang menjalani hukuman penjara untuk menyusup sistem komputer. Dia mulai berkecimpung ketika ia masih di bawah umur, dengan menggunakan praktik yang dikenal sebagai phreaking telepon. Meskipun dia tidak pernah bekerja dalam pemrograman, Mitnick benar-benar yakin bahwa Anda dapat menyebabkan kerusakan parah dengan telepon dan beberapa panggilan. Hari-hari ini, benar-benar menjauhkan dari hobi lamanya dan setelah melewati bertahun-tahun di balik jeruji besi, ia bekerja sebagai konsultan keamanan bagi perusahaan multinasional melalui perusahaannya "Mitnick Security."

Gary McKinnon

Ini Scotsman 41 tahun, juga dikenal sebagai Solo, adalah pelaku apa yang dianggap sebagai hack terbesar dalam sejarah ilmu komputer - menjadi sistem militer. Tidak puas dengan hal ini, pada tahun-tahun 2001 dan 2002, ia membuat ejekan dari keamanan informasi dari NASA dan Pentagon sendiri. Saat dia bebas pemberian ekstradisi ke Amerika Serikat dan dilarang akses ke komputer dengan koneksi internet.

Vladimir Levin

Ini biokimia Rusia dan matematika dituduh telah melakukan salah satu perampokan bank terbesar sepanjang masa dengan cara teknik retak. Dari Saint Petersburg, Levin berhasil mentransfer dana diperkirakan sekitar 10 juta dolar dari Citibank di New York ke rekening dia dibuka di bagian yang jauh dari dunia. Ia ditangkap oleh Interpol pada tahun 1995 di bandara Heathrow (Inggris). Meskipun ia berhasil merampok lebih dari 10 juta dolar, ia hanya dihukum tiga tahun penjara. Saat ini ia bebas.

Kevin Poulsen

Hari ini ia mungkin menjadi seorang jurnalis dan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk melacak pedofilia di internet, namun Poulsen memiliki masa lalu yang gelap sebagai cracker dan Phreaker. Acara yang membawanya paling ketenaran mengambil alih saluran telepon Los Angeles pada tahun 1990 Sebuah stasiun radio menawarkan Porsche sebagai hadiah bagi siapa saja yang berhasil menjadi nomor pemanggil 102. Tak perlu dikatakan bahwa Poulsen adalah pemenang kontes.

Timothy Lloyd

Pada tahun 1996, perusahaan jasa informasi Omega, penyedia NASA dan Angkatan Laut Amerika Serikat, menderita kerugian sekitar 10 juta dolar. Dan itu tidak lain dari Tim Lloyd, x-karyawan dipecat beberapa minggu sebelumnya, yang merupakan penyebab bencana keuangan ini. Lloyd meninggalkan bom informasi hampir diaktifkan dalam kode perusahaan, yang akhirnya meledak 31 Juli tahun yang sama.

Robert Morris

Anak salah satu pelopor dalam penciptaan virus, pada tahun 1988 Morris berhasil menginfeksi tidak kurang dari 6.000 komputer yang terhubung ke jaringan ARPAnet (salah satu prekursor ke internet) Dia melakukannya dari bergengsi Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan untuk kegiatan kriminal, ia mendapat hukuman penjara empat tahun, yang akhirnya dikurangi menjadi pelayanan masyarakat.

David Smith

Tidak semua hacker bisa membanggakan menciptakan virus yang menyebarkan tercepat untuk komputer lebar dan luasnya dunia - David Smith bisa. Pada tahun 1999, ayah dari virus Melissa berhasil menginfeksi dan kecelakaan 100.000 akun email dengan ciptaan berbahaya nya. Smith, yang berusia tiga puluh tahun pada waktu itu, dijatuhi hukuman dan dibebaskan dengan jaminan.

MafiaBoy

Pada bulan Februari 2000, banyak perusahaan online yang paling penting di AS, seperti eBay, Yahoo dan Amazon, mengalami kesalahan teknis disebut Denial of Service, yang menyebabkan total 1700000000 dolar kerugian. Tapi apakah situs tersebut tahu bahwa pelaku serangan adalah Kanada 16 tahun yang menanggapi alias MafiaBoy? Tentu saja tidak, meskipun itu tidak perlu waktu lama untuk mencari tahu, berkat nya membual tentang perbuatan buruk kepada teman-teman sekelasnya di sekolah.

Master of Deception (MoD)

Kementerian Pertahanan adalah New York cyber geng yang mencapai puncaknya di awal 90-an. Di bawah sampul alias berbeda, serangan terbesarnya melibatkan mengambil alih saluran telepon dan pusat internet, itu masih dalam masa pertumbuhan. Selama ini McD membintangi bersejarah "pertempuran para hacker," bersama dengan kelompok-kelompok lain seperti Legion of Doom (LOD), karena mereka berusaha untuk saling menghancurkan sampai komputer tidak bisa tahan lagi.

Richard Stallman

Sejak awal 80-an ketika ia adalah seorang hacker yang mengkhususkan diri dalam kecerdasan buatan, hippie tampak New Yorker ini telah menjadi salah satu militan yang paling aktif dalam mendukung perangkat lunak bebas. Di MIT dia tegas menentang privatisasi perangkat lunak yang digunakan oleh laboratorium lembaga, begitu banyak sehingga mereka ia menciptakan apa yang sekarang dikenal sebagai GNU dan konsep copyleft. Sistem populer seperti Linux menggunakan modus GNU dan Stallman saat ini salah satu guru dari software demokratisasi

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat