Home » , » Review Lengkap Samsung Galaxy J1

Review Lengkap Samsung Galaxy J1

Written By Anonymous on Saturday 14 March 2015 | 10:31

Sebelumnya meluncurkan seri Galaxy A dan selanjutnya akan launcing seri Galaxy E, sekarang ini Samsung dikabarkan sedang bersiap-siap mengeluarkan product ponsel pintar kelas entry-level terbarunya dgn seri Samsung Galaxy J1. Handphone Pintar tersebut awal mulanya telah di kenal bersama nama Samsung SM-J100.


Walaupun hingga kini ini rancangan dari handphone pintar Samsung Galaxy J1, tetap masih belum mampu di ketahui, tapi dengan cara umum, perincian dari ponsel canggih ini lumayan menjanjikan. Utk kamu yg tetap masihlah penasaran bersama spesifikasinya dari ponsel canggih Samsung Galaxy J1 ini, simak penjelasan berikut ini.

Telpon Pintar terupdate dari Samsung ini mempunyai monitor selebar 4, 3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Monitor Samsung Galaxy J1 ini dilapisi oleh technologi monitor sentuh berjenis TFT LCD kapasitif bersama tingkat kerapatan memperoleh ~218 ppi (piksel per inch).

Performa Samsung Galaxy J1 ini ditenagai oleh sebuah chipset dari Marvell PXDA1908 bersama diotaki satu buah processor quad core ARM Cortex-A53 64 bit yg memiliki clock speed 1, 2 GHz. Processor itu gabungkan berbarengan dgn memori RAM berkapasitas 1GB & bersama pengolah grafis atau GPU Vivante GC7000UL yg dioptimalkan oleh sistem operasi Android v4. 4. 2 KitKat bersama sentuhan interface TouchWiz Essence UI & informasi terbarunya Galaxy J1 serta nantinya bakal memperoleh up to date LolliPop nantinya.

Tidak Hanya bagian dapur picu yg pass mumpuni, Samsung Galaxy J1 kepada sudut kameranya diperkuat dgn camera penting bersama resolusi segede 5 megapiksel yg di lengkapi bersama feature autofokus, namun kedatangan LED flash kepada Galaxy J1 tetap belum dapat di ketahui dengan cara tentu. Sedangkan terhadap camera depannya berkekuatan 2 megapiksel yg dapat memanjakan hoby foto selfie Kamu.

Di Samping itu, buat menyimpan beraneka ragam type data file yg ada, Samsung Galaxy J1 ini hanya di bekali dgn memori internal berkapasitas 4 GB yg di dukung oleh hadirnya slot MicroSD yg sanggup dimanfaatkan utk mengekspansi memori eksternal kepada handphone pintar Samsung Paling Baru ini. Sedang buat memberi dukungan kemampuannya, ponsel canggih ini di bekali bersama sebuah baterai berdaya 1850 MAh.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 tetap tidak sedikit, seperti feature konektivitas yg diusung oleh Samsung Galaxy J1 ini lumayan lengkap. Di mana ada feature dual SIM yg mendukung HSPA, & pula telah memberi dukungan 4G LTE, selain itu ada serta WiFi, perangkat Bluetooth 3. nol, juga GPS/GLONASSS.

Sekian dulu tentang review smartphone samsung galaxy J1

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat