Home » » Ajian semar mesem

Ajian semar mesem

Written By Unknown on Wednesday 18 March 2015 | 01:18

Ajian semar mesem yaitu ilmu pengasihan yg diakui paling ampuh & tak ada tandingannya. & mantra aji semar mesem ini masih banyak sekali versinya, disini kita dapat mengulas salah satu doa ajian semar mesem sebagai ilmu pelet kejawen utk memikat lawan kategori.

Orang yg mempunyai aji semar mesem ini tiap-tiap senyumnya bakal memancarkan aura hebat terutama pengasihan utk lawan kategori yg melihatnya. Ilmu semar mesem telah ada sejak era dulu & turun-temurun hingga kini. Bisa Jadi sebahagian orang belum mengenal ilmu kejawen ini dikarenakan ini termasuk juga ajian kuno yg telah ada semenjak era nenek moyang lalu & di amalkan oleh para pendekar utk mengasah kebolehan mereka. Tapi sebab berkembangnya era sehingga hingga kini tidak sedikit berkembang version lain dari ilmu pelet semar ini.

Adapun salah satu lafaz mantra semar mesem yg paling ampuh ialah juga sebagai berikut :
Bismilah.... 
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi...........(nama orang yg dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah. 

Sedangkan ritual yg mesti dijalani buat menyempurnakan aji semar mesem ini merupakan jalankan puasa mutih 7 hri, & puasa pati geni 1 hri terhadap hri Selasa Kliwon.

Mantra semar mesem dibaca tiap-tiap dapat tidur sejumlah 7 kali dgn membatin orang yg dimaksud. Dgn mengetahui dgn terang & gamblang dari keilmuan di atas harapannya kamu tak bakal melaksanakan lelaku yg sekiranya merugikan diri sendiri ataupun orang lain, & tak menggali ilmu sembarang keilmuan tidak dengan mengetahui maksud tentu & dampak yg sanggup ditimbulkan oleh ilmu tersebut.

Tidak Hanya ilmu di atas sebenarnya tetap tidak sedikit lagi keilmuan lain contohnya semar kuning & semar nangis yg serta populer kehebatannya, layaknya pelet yang lain merupakan jaran goyang & ajian yang lain yg pula berkembang hingga kala ini. Dgn mengetahui seluk beluk keilmuan tersebut sehingga di harapkan tidak sedikit pengalaman yg di temukan tidak dengan mesti melaksanakan efek tersendiri yg bisa saja memunculkan kerugian bagi kamu & orang di sekeliling.

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat