Home » » Download Camtasia 6.0

Download Camtasia 6.0

Written By Unknown on Friday 5 September 2014 | 10:24

Download Camtasia 6.0



Camtasia Studio adalah layar menangkap dan merekam alat populer untuk Windows PC.

Sebuah solusi perekaman layar fleksibel

Sebagai salah satu program layar yang sangat-dianggap rekaman di luar sana, Camtasia Studio menawarkan fleksibel, lingkungan kerja ramah dan alur kerja halus yang mengurangi kurva belajar dan waktu editing untuk minimum.

Ini sebenarnya cukup mudah untuk menghasilkan video menggunakan Camtasia Studio. Melalui dokumentasi menyeluruh disediakan dengan program, serta, proses pembuatan tiga tahap intuitif yang mencakup rekaman, kemudian mengedit dan memproduksi, Anda akan dapat mendokumentasikan kemajuan Anda dan juga menemukan bantuan dalam hal bahwa Anda akhirnya terjebak .

Pada tahap pertama, Camtasia Studio menyediakan Anda dengan didedikasikan built-in alat untuk merekam gambar dari layar Anda. The Camtasia Recorder memiliki banyak pilihan yang berbeda untuk menyesuaikan pengaturan perekaman Anda: menggunakan seluruh layar atau area yang ditetapkan pengguna, menambahkan efek kursor, merekam audio juga, dan ambil sumber gambar dari webcam Anda, antara lain.

Tahap kedua yang melibatkan editing dimulai ketika rekaman selesai. Camtasia Studio menawarkan berbagai beragam alat untuk personalisasi video Anda. Anda bisa menarik perhatian ke daerah tertentu dengan callouts yang berbeda (termasuk sketsa animasi keren), menambahkan informasi lebih lanjut dengan on-screen keterangan teks atau membuatnya lebih eye-catching dengan efek transisi, untuk nama hanya beberapa. Baik Clip Bin dan Perpustakaan di Camtasia Studio akan meringankan tugas memilih file media untuk digunakan pada video Anda. The editor audio, pada sisi negatifnya, sedikit lebih terbatas, dengan hanya beberapa alat volume tingkat, mengurangi kebisingan dan mengoptimalkan suara.

Akhirnya, tahap produksi terakhir. Camtasia Studio membuat sangat mudah, bahkan jika Anda belum pernah menggunakan video
editor
sebelumnya. Cukup memilih salah satu preset termasuk dalam Wizard Produksi dan ikuti langkah-langkah. Camtasia Studio akan membantu Anda memilih codec yang sesuai, resolusi, ukuran dan rincian lainnya, dan akhirnya akan membuat video Anda. Dan tentu saja, Anda dapat mengekspor langsung dari Camtasia Studio ke YouTube dan bekerja dengan video HD juga.

Camtasia Studio 8 hadir dengan beban fitur baru. Beberapa hampir tak terlihat, perbaikan untuk bug dan lainnya "di bawah tenda" tweak lainnya. Lainnya, seperti kemampuan baru untuk kelompok dan ungroup item pada timeline, akan membuat screen capture dan merekam pengalaman yang lebih jauh user-friendly.

Mudah untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk video

Camtasia Studio memiliki banyak fasilitas tambahan yang memberikan Anda lebih banyak cara untuk membuat video Anda yang unik. Ini termasuk kemampuan untuk menerapkan efek visual untuk media pada timeline, kemampuan untuk menyesuaikan Drop Shadow jarak, arah, opacity, dan blur, dan perbatasan baru yang sekarang dapat ditambahkan ke media apapun, kemudian disesuaikan dengan warna dan ketebalan Anda pilih.



Besar untuk pro dan konsumen

Apakah Anda keluar untuk membuat screencasts profesional atau hanya perlu alat untuk merekam video, Camtasia Studio adalah pilihan yang bagus untuk hanya tentang siapa pun.

perubahan terbaru

     Ditambahkan TSC 2 codec video untuk kemampuan untuk merekam dimensi yang lebih besar dan lebih banyak konten grafis dengan frame rate yang lebih tinggi
     Ditambahkan kemampuan untuk memiliki trek multimedia unlimited pada timeline, memungkinkan kemampuan untuk lapisan beberapa jenis media termasuk video, grafis, gambar, dan lainnya di atas satu sama lain
     Ditambahkan kemampuan untuk kelompok dan ungroup item pada timeline
     Ditambahkan kemampuan untuk bergerak (bernyawa) jenis media pada timeline dari waktu ke waktu
     Ditambahkan kemampuan untuk mengatur warna latar belakang kanvas dari Editing Dimen-keputusan dialog
     Ditambahkan kemampuan untuk mengubah properti visual media pada timeline
     Ditambahkan kemampuan untuk memutar media apapun sepanjang X, Y, atau Z sumbu, dan untuk menghidupkan rotasi dari waktu ke waktu
     Ditambahkan kemampuan untuk mengubah ukuran media apapun dan untuk menghidupkan perubahan ukuran dari waktu ke waktu
     jauh lebih

 ____DOWNLOAD____

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat