Home » , » Tips Membangun Blog

Tips Membangun Blog

Written By Lowkruc on Friday 22 August 2014 | 03:41

 Tips Membangun Blog


Sebelum Anda memulai sebuah blog, sangat penting untuk menentukan apakah blogging yang tepat bagi Anda untuk memastikan pengalaman blogging Anda akan berhasil.
Sedikit tips untuk membangun Blog....
Artikel terbaru menambahkan banyak visitor

Anda Nikmati Menghabiskan Waktu Surfing Web

Blogging yang sukses membutuhkan komitmen waktu yang besar dan banyak ekuitas keringat. Blogging tidak berhenti setelah Anda menulis dan mempublikasikan posting blog. Sebaliknya, itu membutuhkan promosi, mengunjungi dan membaca blog dan situs lainnya, tetap mengikuti berita dan isu-isu yang terkait dengan topik blog Anda, dan banyak lagi. Sebagian besar kegiatan blogging Anda akan terjadi secara online. Untuk menjadi blogger sukses, Anda harus menikmati membaca, meneliti, menghabiskan waktu di komputer Anda dan berselancar di web.



Update Terbaru

Jika Anda membenci menulis atau menulis tidak datang secara alami kepada Anda, maka blogging mungkin tidak untuk Anda. Membangun sebuah blog yang sukses membutuhkan sering, update bermakna, menanggapi komentar, meninggalkan komentar di blog lain dan banyak lagi. Masing-masing faktor keberhasilan memerlukan menulis. Untuk menjadi blogger sukses, Anda harus bisa menulis dengan subur.


Topik yang bagus

Blogging yang sukses membutuhkan menulis , postingkan tentang topik yang anda sukai, untuk membuat pembaca tertarik dan mempertahankan pembaca datang kembali. Jika Anda hanya sedikit tertarik dengan topik blog Anda, akan sulit untuk pengunjung datang ke blog anda, anda harus selalu membuat wajah baru di dalam blog anda.


Anda Bisa Berkomitmen untuk Blogging


Blogging yang sukses adalah komitmen dalam hal waktu dan usaha dan membutuhkan banyak disiplin diri dan motivasi diri. Anda harus memiliki kemampuan untuk menyesuaikan blogging ke dalam jadwal Anda dan berkomitmen untuk menempel jadwal itu.


Mempublikasikan Pikiran Anda, Opini dan Gagasan

Sebagai blogger, Anda akan menerbitkan pendapat Anda untuk seluruh komunitas online untuk membaca. Meskipun dimungkinkan untuk tetap anonim dan menjadi blogger yang sukses, sukses anonim tidak norma. Untuk menarik audiens yang besar dan tampak sah di blogosphere, banyak orang telah diambil untuk berbagi identitas mereka dan cukup banyak informasi pribadi secara online. Dengan demikian, blogger yang terkena tanggapan negatif ke pos mereka, dan kadang-kadang mereka kritik negatif bisa menyakitkan. Blogger sukses dapat menangani kritik negatif.



Ilmu yang luas tentang teknologi

Blogging membutuhkan beberapa pengetahuan tentang Internet dan perangkat lunak sederhana. Jika Anda takut komputer Anda, maka blogging mungkin tidak untuk Anda. Atau, jika Anda bersedia untuk belajar, Anda dapat blog. Blogging dan Internet secara keseluruhan yang selalu berubah, dan bahkan para blogger paling sukses terus mencoba untuk belajar hal-hal baru untuk lebih meningkatkan blog mereka. Untuk menjadi blogger sukses, Anda harus bersedia untuk belajar bagaimana memulai dan bagaimana mempertahankan dan meningkatkan blog Anda di masa depan.



Bersedia untuk Ambil Risiko

Banyak kesuksesan blogging terkait dengan pengambilan resiko dari menyelam dan memulai blog pertama Anda untuk meluncurkan iklan pertama blog Anda atau menambahkan link pertama ke blogroll Anda. Untuk menjadi blogger sukses, Anda harus bersedia untuk mencoba hal-hal baru untuk meningkatkan dan mempromosikan blog Anda.

0 komentar :

Post a Comment

Full Jav Uncensored HD

Sering Dilihat